Dilarang Ngeseks Karena IQ Rendah

Dilarang Ngeseks Karena IQ Rendah
Dilarang Ngeseks Karena IQ Rendah
LONDON - Pengadilan Tinggi Inggris melarang seorang pria berhubungan intim. Pasalnya, si pria hanya memiliki IQ atau tingkat kepandaian di bawah rata-rata.

Pria yang diidentifikasi bernama Alan tersebut hanya ber-IQ 48. IQ Alan ini jauh di bawah tingkat kepandaian manusia normal yang mencapai 100, sehingga dikhawatirkan tak tahu dengan apa yang dilakukannya.

Alan yang berusia 41 tahun, selama ini tinggal bersama seorang pria bernama Kieron yang juga kekasihnya. Dikutip dari Dailymail, Minggu (6/2), seks menyimpang ditambah IQ jongkok membuat Alan bersikukuh tetap melanjutkan hubungan tak biasa itu. Sampai-sampai, kasus Alan mendorong Dewan Kota untuk mengajukan gugatan ke pengadilan.

Meki akhirnya dikabulkan, kasus Alan telah memicu perdebatan di antara ahli jiwa dan praktisi hukum. Dari hasil pemeriksaan psikiater, Alan memang takkan mampu menerima pendidikan seks. Sebaliknya ahli hukum setempat, Justice Mostyn,  menilai gugatan telah mencampuradukan isu legalitas, intektual, dan seks.

LONDON - Pengadilan Tinggi Inggris melarang seorang pria berhubungan intim. Pasalnya, si pria hanya memiliki IQ atau tingkat kepandaian di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News