Putra Kiai Terkurung di Rumah

Kehabisan Bekal, Bank Tutup

Putra Kiai Terkurung di Rumah
Putra Kiai Terkurung di Rumah
CIAMIS – Putra pertama Pimpinan Pondok Pesantren Al Hasan Ciamis KH Muhammad Syarif Hidayat, H Ilan Muhammad Fauzan terjebak di Kairo Mesir. Muhammad Fauzan kepada orangtuanya mengaku kehabisan uang karena Bank/ATM tak beroperasi.

"Barusan (kemarin, red) saya menghubungi anak saya di Mesir. Anak saya kehabisan uang. Situasi Mesir mencekam. Anak saya terkurung di rumah. Untuk keperluan makan mengandalkan kiriman dari KBRI,” katanya kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

Kiai Syarif mengaku cemas dengan kondisi anaknya. Sebab, bekal anaknya sudah menipis, sementara tak ada bank yang buka saat ini di Kairo. Padahal belum ada kepastian kapan anaknya mendapat giliran evakuasi. Kiai Syarif hanya bisa pasrah mengetahui situasi di Mesir saat ini. Anaknya, yang sedang kuliah di Universitas Al-Azhar berharap segera dievakuasi oleh pemerintah.

"Anak saya terjebak bersama mahasiswa lain asal Indonesia di Kairo. Dia bersama rekan-rekannya terkurung dan tak bisa keluar bangunan, mudah-mudahan saja Allah memberi keselamatan," kata Syarif.

CIAMIS – Putra pertama Pimpinan Pondok Pesantren Al Hasan Ciamis KH Muhammad Syarif Hidayat, H Ilan Muhammad Fauzan terjebak di Kairo Mesir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News