JPNN.com

Dimaz Andrean Nilai Panembahan Reso Berhasil Sedot Perhatian Milenial

Minggu, 26 Januari 2020 – 10:35 WIB
Dimaz Andrean Nilai Panembahan Reso Berhasil Sedot Perhatian Milenial - JPNN.com
Dimaz Andrean usai menonton Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Dimaz Andrean menilai pementasan teater karya WS Rendra berjudul Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam, berlangsung seru.

Menurutnya, tujuan pementasan itu untuk menggaet minat kaum milenial sangat berhasil. 

"Menurut saya Panembahan Reso berhasil ditampilkan buat milenial, sangat menyenangkan," kata Dimaz Andrean usai menonton Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. 

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu bahkan merasa tiga jam pertunjukan Panembahan Reso berlalu begitu cepat. Dimaz Andrean pun dengan mudah menangkap isi cerita di dalamnya.

"Enggak berasa tiga jam, saking serunya," ujar cowok 32 tahun itu.

Dimaz Andrean menilai para pemain berhasil membawakan cerita Panembahan Reso dengan baik. Dia yang semula tidak tahu kisahnya, akhirnya bisa mengetahui inti dari teater karya WS Rendra tersebut.

"Menyenangkan banget ya, dari cerita awalnya saya enggak tahu akhirnya bisa tahu. Terus ada dialog yang serius, tapi ternyata juga ada lucunya," beber Dimaz Andrean.

Pementasan Panembahan Reso berlangsung meriah di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Sebanyak 1100 penonton memadati area pertunjukan dari 19.30 hingga 22.30 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...