JPNN.com

Sukses Digelar di Jakarta, Panembahan Reso Akan Hadir di Kota Lain?

Minggu, 26 Januari 2020 – 10:55 WIB Sukses Digelar di Jakarta, Panembahan Reso Akan Hadir di Kota Lain? - JPNN.com
Sejumlah pemain teater Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan pementasan teater karya WS Rendra, Panembahan Reso, di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam, tidak menutup kemungkinan akan dibawa ke kota lain di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Produser Ekskutif Auri Jaya seusai pertunjukan.

"Kalau ada daerah yang berminat ya kami siap. Rasanya sayang ini hanya berakhir di sini," kata Auri Jaya.

Menurut Auri Jaya, butuh persiapan cukup lama untuk pementasan Panembahan Reso. Oleh sebab itu, apabila pentas ini dibawa ke daerah lainnya harus dipersiapkan secara matang.

"Untuk pertunjukan ini butuh latihan panjang hampir enam bulan. Kalau ke daerah tentu tidak bisa mendadak karena pemeran juga banyak yang sibuk," ucapnya.  

Tidak hanya itu, Auri Jaya memastikan bahwa pihaknya tetap bakal mengadakan pertunjukan-pertunjukan seni dan budaya ke depannya. Selain teater, dirinya juga berencana mengadakan drama musikal.

"Ini bukan pertunjukan pertama dan terakhir, kami di JPNN.com dan Genpi.co bakal membuat lagi pertunjukan karena ini adalah konten. Selain berita kami juga harus buat konten," jelasnya.

"Tidak hanya teater, tetapi ada juga drama musikal untuk anak-anak, akhir tahun ada pementasan karya Rendra juga yang Lysistrata," sambung Auri Jaya.

Pementasan Panembahan Reso berlangsung meriah di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Sebanyak 1100 penonton memadati area pertunjukan dari 19.30 hingga 22.30 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...