Diperiksa Terkait Senjata Aa Gatot, Ini Kata Sutradara Azrax

Diperiksa Terkait Senjata Aa Gatot, Ini Kata Sutradara Azrax
Gatot Brajamusti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - SUTRADARA film Azrax, Dedi Setiadi diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api illegal dan peluru yang menjerat Gatot Brajamusti. Usai menjalani pemeriksaan, Dedi mengaku dicecar mengenai penggunaan senjata.

Dedi mengaku, tidak mengatur ‎jenis senjata api yang digunakan dalam film Azrax. Sebagai sutradara, ia cuma memberikan arahan kepada para pemain yang terlibat dalam film tersebut.

"Saya hanya mengatur siapa yang kena. Kenanya di mana, siapa yang ketembak," kata Dedi di Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).

Dedi juga diperlihatkan senjata ketika menjalani pemeriksaan. Meski begitu, ia tidak hafal jenis senjata yang diperlihatkan.

"Itu orang properti yang menyediakan senjatanya," ucapnya.

Untuk diketahui, Gatot merupakan pemain dan produser film Azrax. Senjata yang menjadi persoalan dalam kasus Gatot diduga digunakan sebagai properti dalam film tersebut. (gil/jpnn)


SUTRADARA film Azrax, Dedi Setiadi diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api illegal dan peluru yang menjerat Gatot Brajamusti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News