Disebut Terima Duit, Istri Bupati Ngamuk

Disebut Terima Duit, Istri Bupati Ngamuk
Disebut Terima Duit, Istri Bupati Ngamuk
KARAWANG-Istri Bupati Karawang, Hj. Nurlatifah ‘ngamuk’ disebut telah menerima aliran dana PDAM Tirta Tarum dari tersangka Agung Wisnu Indrajati (AWI) yang terkuak melalui kuasa hukumnya, Asep Agustian. Tidak terima tudingan tersebut, Hj Nurlatifah berencana melaporkan kuasa hukum AWI ke Polres Karawang dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Asep Agustian itu kurang ajar ! Dia telah menebar fitnah kepada ibu dan bapak (Bupati, Ade Swara). Jahat banget itu Asep Agustian,” ujar Istri Bupati, Hj Nurlatifah saat dihubungi melalui telepon selularnya, Minggu (26/5).

Menurut Hj Nurlatifah, jika memang benar dirinya telah menerima aliran dana PDAM dari AWI, maka dirinya sudah ditangkap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang. “Saya capek di fitnah terus sama orang. Oleh sebab itu, saya akan melaporkan Asep Agustian ke Polres Karawang,” tegasnya.

Hj Nurlatifah mengaku beberapa kali menghubungi kuasa hukum AWI, Asep Agustian tapi tidak pernah ada tanggapan karena tidak pernah diangkat. “Ibu telpon ke dia (Asep Agustian,red) gak diangkat-angkat,” katanya.

KARAWANG-Istri Bupati Karawang, Hj. Nurlatifah ‘ngamuk’ disebut telah menerima aliran dana PDAM Tirta Tarum dari tersangka Agung Wisnu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News