Ditampar Wali Kelas, Virli Ogah Sekolah

Ditampar Wali Kelas, Virli Ogah Sekolah
Ditampar Wali Kelas, Virli Ogah Sekolah
BANDUNG - Gara-gara ditampar wali kelasnya karena tidak mau belajar, Mochamad Virly, siswa SDN Sukamenak VIII, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, sudah sepekan tidak mau masuk Sekolah. Siswa yang kini duduk di bangku kelas lima itu mengaku masih trauma dengan kejadian yang menimpa dirinya pada Senin (26/9) pekan lalu.

Orang tua Virly, Edi Prayitno mengatakan, anaknya mengalami trauma berat. Anaknya merasa malu karena ditampar wali kelas Aden Gumilang dihadapan teman-temannya

“Saya bingung harus dengan cara apa membujuk Virli agar mau sekolah lagi. Berkalai-kali anak saya malah ingin pindah sekolah ," kata Edi, saat ditemui di Margahayu, Senin (3/10).

Menurut Edi, Aden Gumilang telah datang kerumahnya untuk meminta maaf. Tapi meski begitu, anaknya berisikukuh tidak mau bersekolah. Dia sendiri tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum, tapi diselesaikan secara kekeluargaan.

BANDUNG - Gara-gara ditampar wali kelasnya karena tidak mau belajar, Mochamad Virly, siswa SDN Sukamenak VIII, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News