Ditanya soal Atut, Susi Tur Pilih Menghindar

Ditanya soal Atut, Susi Tur Pilih Menghindar
Ditanya soal Atut, Susi Tur Pilih Menghindar

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa perkara kasus dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) Susi Tur Andayani enggan menjawab pertanyaan media massa terkait dakwaan yang menyebutnya menerima uang senilai Rp 1 miliar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan adiknya Tubagus Chairi Wardana untuk mantan Ketua MK, Akil Mochtar.

Usai menghadiri sidang yang beragendakan tanggapan jaksa penuntut umum terhadap eksepsinya, Susi memilih menghindari media massa. Ia menyatakan semua fakta kasus itu akan terungkap pada waktunya. "Nantilah, akan terungkap semuanya di pengadilan," ucapnya singkat  di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin(3/3).

Dalam hal ini, Susi juga enggan mengungkap keterlibatan dirinya yang diduga menerima uang senilai Rp 500 juta dari Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Ryko Menoza dan Eki Setyanto untuk diberikan pada Akil. Ia membantah hal itu dengan nada ketus.

"Enggak, enggak, apaan sih?" ketusnya mendengar pertanyaan wartawan. Setelah ketus demikian, Susi lalu berjalan masuk terburu-buru ke dalam ruang tunggu terdakwa. (flo/jpnn)


JAKARTA - Terdakwa perkara kasus dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) Susi Tur Andayani enggan menjawab pertanyaan media massa terkait dakwaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News