Ditanya Soal Pasokan Listrik, Nur Pamudji Ogah Berandai-andai

Ditanya Soal Pasokan Listrik, Nur Pamudji Ogah Berandai-andai
Ditanya Soal Pasokan Listrik, Nur Pamudji Ogah Berandai-andai

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tetap bersikeras dengan pernyataannya tidak akan menjamin tersedianya pasokan listrik. Hal itu diutarakan terkait belum ditemukannya kesepakatan harga baru dalam jual beli solar dengan Pertamina.

Direktur Utama PT PLN, Nur Pamudji menuturkan, hingga saat ini masih ada beberapa daerah yang pasokan listriknya berasal dari pembangkit tenaga diesel berbahan bakar solar.

"Kalau lihat dari pasokan listrik, sampai hari ini masih aman, untuk besok belum tahu (pasokan listrik akan aman atau tidak-red)," seru Nur saat ditemui di Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (7/8). "Saya tidak mau berandai-andai untuk besok," tambahnya.

Seperti diketahui, pada 10 Agustus 2014 Pertamina berencana menghentikan seluruh pasokan solar ke PLN akibat tidak adanya kesepakatan harga.

"Ya, walaupun mereka (PLN) bilang gitu (akan lakukan pemadaman listrik), kan sudah tahu masyarakat kenapa bisa terjadi, masalahnya apa. Ternyata masalah harga," ucap Media Manager Pertamina, Adiatma Sardjito beberapa hari lalu. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tetap bersikeras dengan pernyataannya tidak akan menjamin tersedianya pasokan listrik. Hal itu diutarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News