Ditemukan Mayat Wanita Terpotong Tiga

Ditemukan Mayat Wanita Terpotong Tiga
Ditemukan Mayat Wanita Terpotong Tiga
PAMEUNGPEUK – Mayat perempuan muda yang diduga korban kejahatan mutilasi ditemukan di Jalan Raya Cilauteureun, Kampung Mancagahar, Desa Mancagahar,  Kecamatan Pameungpeuk, kemarin. Sontak, warga di sekitar laokasi langsung geger. Pasalnya, mayat perempuan itu terpotong menjadi tiga bagian.

Warga langsung melaporkan penemuan potongan kepala, potongan dada dan pinggang itu ke Camat Pameungpeuk Drs Jujun Juhana melalui Kepala Bagian Informatika Setda Garut Drs Dikdik Hendrajaya, MSi. Didik menduga mayat perempuan yang menghebohkan itu korban mutilasi.

Sementara, Kapolsek Pameungpeuk AKP Deni Ginandjar yang dihubungi lewat telepon genggamnya, membenarkan adanya penemuan potongan mayat di Pameungpeuk. “Kami dapat laporan dari masyarakat lewat telepon yang melaporkan adanya penemuan potongan tubuh manusia. Kami langsung tindaklanjuti di lapangan,” katanya.

Berdasarkan identifikasi di lapangan yang dilakukan tim kepolisian, Deni membenarkan mayat sudah terpotong menjadi tiga, yakni kepala, dada dan pinggul. "Mayat itu sebelum dipotong diduga dalam keadaan telanjang. Namun tim identifikasi tidak menemukan adanya kartu identitas di sekitar potongan mayat. Diduga perempuan itu berusia 25 hingga 30 tahun," ujar Deni.

PAMEUNGPEUK – Mayat perempuan muda yang diduga korban kejahatan mutilasi ditemukan di Jalan Raya Cilauteureun, Kampung Mancagahar, Desa Mancagahar, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News