Kawanan Rampok Gasak 2 Kg Emas

Kawanan Rampok Gasak 2 Kg Emas
Kawanan Rampok Gasak 2 Kg Emas
BEKASI-Lagi, aksi perampokan terjadi di Kota Bekasi. Kali ini, kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang (UPC) Patriot yang terletak di Jalan Patriot Kranji RT 06/02, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.. Tidak tanggung-tanggung, 8 kawanan perampok berpistol  mendatangi pegadaian guna melakukan perampokan tersebut.

Dalam aksi itu uang tunai Rp 32 juta bersama perhiasan emas seberat 2 kg yang ditaksir Rp 750 juta dibawa kabur kawanan pelaku. Perampokan yang terjadi saat salat Jumat itu bermula dari datangnya 8 perampok mengendarai 4 sepeda motor jenis Suzuki Thunder dan Yamaha Jupiter ke kantor Pegadaian tersebut. Awalnya, tiga dari 8 perampok itu lebih dahulu masuk ke dalam pegadaian yang saat itu sedang sepi.

Sedangkan, lima pelaku lainnya menunggu di luar pagar. Di dalam kantor Pegadaian, ketiga pelaku yang masih mengenakan helm menyandera 2 pegawai Pegadaian dengan mengacungkan senjata api. Saat itu, di dalam kantor  hanya ada dua karyawan yakni Luthfiah, 24 kasir pegadaian dan Suhendra, 30, petugas keamanan.

Tapi keduanya tidak berkutik tatkala diancam senjata api. Bahkan, saat itu, Luthfiah diancam akan ditembak bila tidak membuka membuka brankas tempat penyimpanan barang berharga Pegadaian tersebut. Saat itu, Suhendra hendak membantu Luthfiah tapi kepalanya dipukul oleh salah satu perampok menggunakan gagang senjata api hingga terjatuh.

BEKASI-Lagi, aksi perampokan terjadi di Kota Bekasi. Kali ini, kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang (UPC) Patriot yang terletak di Jalan Patriot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News