JPNN.com

Diuntungkan Diskriminasi, Mark Wahlberg Langsung Bersedekah

Senin, 15 Januari 2018 – 11:50 WIB Diuntungkan Diskriminasi, Mark Wahlberg Langsung Bersedekah - JPNN.com

jpnn.com - Ramai-ramai selisih pendapatan antara Mark Wahlberg dan Michelle Williams rupanya membuat sang aktor risi. Pria 46 tahun itu mendonasikan seluruh pendapatan dari syuting ulang film All the Money in the World atas nama Williams.

Total USD 1,5 juta didonasikan kepada lembaga penggerak Time’s Up untuk menebus kesalahannya. Sebab, dia sangat mendukung gerakan penyetaraan gender dalam Time’s Up.

Hal tersebut ditegaskan pada Sabtu waktu setempat (13/1) atau kemarin WIB. Wahlberg dan agensinya, William Morris Endeavour (WME), mengumumkan bahwa mereka akan berdonasi kepada Time’s Up atas nama Williams.

’’Selama beberapa hari terakhir, honor reshoot yang saya terima dari film All the Money in the World menjadi topik pembicaraan yang penting,” ungkap Wahlberg, sebagaimana dikutip dari Entertainment Weekly.

”Saya 100 persen mendukung penyetaraan upah yang adil dan saya menyumbangkan USD 1,5 juta ke Time’s Up dengan nama Michelle Williams,” tambahnya.

WME pun sangat mendukung kondisi itu. ”Sebagai pengakuan atas selisih pendapatan yang diterima Wahlberg dalam reshoot film All the Money in the World, WME menyumbangkan tambahan USD 500 ribu kepada Time’s Up atas nama Willams,” imbuh WME dalam rilis tersebut. Selain itu, WME berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi di dalam agensinya.

Time’s Up Legal Defense Fund memang didirikan untuk memberikan dukungan hukum bagi laki-laki dan perempuan yang mengalami pelecehan seksual, kekerasan seksual, atau ketidakadilan dalam penyetaraan gender di tempat kerja mereka.

Williams menanggapi berita Wahlberg dan WME yang menyumbangkan uang atas nama dirinya dengan bijaksana.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...