Djadjang Akui Perbedaan Kualitas Pemain Inti dengan Cadangan Terlampau Jauh

Djadjang Akui Perbedaan Kualitas Pemain Inti dengan Cadangan Terlampau Jauh
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman akui timnya masih ada kekurangan. Itu terpantau saat Persib takluk 0-1 dari Bali United dalam lanjutan ISC A 2016.

Kekurangan itu adalah gap performa antara pemain yang sering diturunkan dengan yang tidak. Akibatnya sehingga keseimbangan antar lini yang biasa ditunjukkan tidak bisa terjaga.

"Ya, seperti Anda lihat lah. Sangat jelas perbedaanya, bagaimana saat pemain yang jarang main ini dimainkan, tim jadi kurang maksimal," katanya, saat dihubungi Senin (19/9) pagi.

Djadjang merasa, ketidakhadiran pemain-pemain pilar seperti Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, Tantan dan Diogo Ferreira, membuat timnya mudah diobrak-abrik lawan.

"Pemain pilar kami memang memberikan perbedaan. Ini jadi terlihat, kalau perbedaan antara yang inti dan cadangan memang jauh," tegasnya

Untuk mengatasi hal itu, Persib akan kembali menerapkan strategi yang tak berbeda jauh dengan sebelum-sebelumnya untuk mendingkrak performa peggawa Maung Bandung.

"Ya, memang rotasi ini perlu. Untuk menjaga gap yang signifikan ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman akui timnya masih ada kekurangan. Itu terpantau saat Persib takluk 0-1 dari Bali United dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News