Djan Faridz Calon Ketum PPP

Djan Faridz Calon Ketum PPP
Djan Faridz Calon Ketum PPP

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz dikukuhkan menjadi calon Ketua Umum PPP pada Mukmatar PPP ke 8, yang digelar 23 Oktober 2014 mendatang.

Pengukuhan Djan Faridz digelar pada Jumat (26/9) malam di sebuah hotel di Jakarta. Dukungan terhadap Djan tak hanya datang dari Ketum PPP di acara itu. Melainkan juga dari DPW dan DPC. Djan menegaskan Ketum PPP Suryadharma Ali ingin penerusnya bisa melanjutkan cita-citanya membesarkan PPP.

"Beliau meminta saya untuk maju jadi ketua umum. Secara prinsip untuk PPP saya siap," ujar Djan usai pengukuhan, Jumat (26/9) malam. "Tidak hanya dukungan, amanah ini  juga harus datang dari DPC-DPC," lanjut Menteri Perumahan Rakyat ini.

Djan berjanji akan menjalankan amanah dan menjadikan PPP sebagai rumah besar umat Islam. PPP akan menjadi lebih terbuka bagi seluruh  Ormas Islam yang ada. "PPP akan membuka pintu selebar-lebarnya. Nanti di kemudian hari, PPP menjadi tempat aspirasi bagi seluruh umat Islam," ungkapnya.

Dia mengatakan Muktamar nanti terbuka untuk siapapun, termasuk kubu Emron Pangkapi Cs. "Dalam muktamar nanti, mereka (Emron Cs) harus hadir. Bahkan,  bagi yang mau mencalonkan jadi ketua umum pun dipersilahkan," katanya.

SDA mengaku yakin penerusnya diamanahkan kepada Djan Faridz. Namun soal suksesi kepemimpinan ini ada aturan mainnya yang tertuang dalam AD ART partai. (boy/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz dikukuhkan menjadi calon Ketua Umum PPP pada Mukmatar PPP ke 8, yang digelar 23 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News