Djarot: Kalau Terbukti, Amankan, Jangan Dipukuli

Djarot: Kalau Terbukti, Amankan, Jangan Dipukuli
Ahok dan Djarot. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Calon Wakil Gubernur DKI  Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta seluruh relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mengamankan Pilkada DKI dari politik uang. Pasalnya, politik uang sangat merusak demokrasi.

‎"Karena itu kami minta seluruh relawan Pospera bersama-sama mengamankan Pilkada DKI dari politik uang. Kalau terbukti, amankan pelakunya, jangan dipukuli. Serahkan langsung pada pihak yang berwajib," ujar Djarot dalam sambutannya saat menghadiri deklarasi dukungan Pospera Jakarta Barat pada pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot, Minggu (18/12).

Djarot mengaku sudah lama mengetahui keberadaan Pospera. Sejak masa pemilihan presiden 2014 lalu, kata mantan Walikota Blitar ini, Pospera memiliki militansi luar biasa dalam mendukung pemimpin yang bersih.

‎Karena itu Djarot berjanji bersama pasangannya calon Gubernur DKI Ahok, akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Jakarta ke depan.

"‎Pospera, saya sudah tahu lama, militan. Setiap kali saya blusukan, pasti ada relawannya di situ. Salut saya buat teman-teman Pospera," ucap Djarot.

Sementara itu, ‎ Ketua DPD Pospera DKI Alex Sondang mengatakan,  ada sekitar delapan ribu anggota Pospera yang terdaftar di Jakarta.

Seluruh anggota tersebut memberi dukungan pada Ahok-Djarot, karena melihat kerja nyata yang sudah teruji beberapa tahun terakhir.

"Bagi kami Jakarta harus dipimpin orang yang memang mampu bekerja, terlepas dari apapun suku dan agamanya," tutur Alex.

JAKARTA - ‎Calon Wakil Gubernur DKI  Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta seluruh relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News