Djokovic-Ferrer Melaju ke Perempat Final

Djokovic-Ferrer Melaju ke Perempat Final
Djokovic-Ferrer Melaju ke Perempat Final

jpnn.com - MELBOURNE - Novak Djokovic dan David Ferrer belum menemui kendala berarti di Australia Open 2014. Keduanya sukses lolos ke babak perempat final usai menjungkalkan lawan-lawannya, Minggu (19/1).

Djokovic yang menempati unggulan kedua sukses menghentikan perlawanan wakil Italia, Fabio Fognini dengan skor 6-3, 6-0, 6-2 pada babak keempat yang dilangsungkan di Melbourne Park.

Bagi Djokovic, kemenangan itu membuatnya belum kehilangan satupun set sejak babak pertama. Selain itu, hasil positif itu juga memelihara peluang Djokovic merebut empat gelar secara beruntun di Australia Open.

“Jujur saja saya sempat ingin tertawa ketika dia melemparkan gurauan. Namun, hal itu tak mengurangi konsentrasi saya. Ini bukan pertandingan yang mudah. Tapi, saya menunjukkan permainan bagus dari awal hingga akhir,” terang Djokovic di laman BBC, Minggu (19/1).

Sementara itu, Ferrer  yang menempati seeded ketiga juga sukses merebut tiket perempat final usai menjungkalkan wakil Jerman, Florian Mayer dengan skor 6-7 (5-7) 7-5 6-2 6-1 di Rod Laver Arena. Kemenangan itu semakin memperpanjang catatan bagus Ferrer. Ini adalah penampilan Ferrer di babak persempat final dalam sembilan kesempatan secara beruntun. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Novak Djokovic dan David Ferrer belum menemui kendala berarti di Australia Open 2014. Keduanya sukses lolos ke babak perempat final usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News