Dokter Jadwalkan Angkat Silikon Payudara Malinda

Operasi tak Bisa Dilakukan di RS Polri

Dokter Jadwalkan Angkat Silikon Payudara Malinda
Dokter Jadwalkan Angkat Silikon Payudara Malinda
JAKARTA - Radang payudara yang diderita Malinda Dee segera ditangani. Tim dokter akan mengangkat silikon di payudara tersangka pencucian dan penggelapan dana nasabah Citibank senilai Rp 16 miliar itu pada Selasa (14/6) pekan depan. Namun, rencana itu bisa berubah jika kondisi Malinda kembali drop.

"Rencananya begitu. Itu dengan asumsi bahwa kondisi dia terus membaik dan siap untuk dioperasi," kata Kepala Bidang Pelayanan Medis RS Polri Kombespol Ibnu Hajar di Jakarta kemarin (10/6).

Dokter asal Sumenep, Madura, ini menambahkan, kondisi Malinda memang naik turun. Terutama tekanan darahnya. Beberapa waktu lalu tekanan darahnya mencapai 200/190 mmHg, 180/120 mmHg, bahkan hingga 240/130 mmHg. Padahal, tekanan darah normal berkisar 120/70 mmHg atau 120/80. "Kalau dipaksakan dioperasi, bisa berbahaya," kata Ibnu.

Tekanan darah yang sangat tinggi itu, imbuh Ibnu, bisa jadi disebabkan radang yang dialami istri siri artis Andhika Gumilang tersebut. Namun, bisa jadi juga karena Malinda memang memiliki bakat hipertensi turunan. Karena itu, pihaknya berupaya menjaga stabilitas kondisi Malinda agar bisa segera diambil tindakan medis. "Kami jaga agar tidak stres dan pasien rileks," katanya.

JAKARTA - Radang payudara yang diderita Malinda Dee segera ditangani. Tim dokter akan mengangkat silikon di payudara tersangka pencucian dan penggelapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News