Dokter ke RS tapi Tak Layani Pasien

Dokter ke RS tapi Tak Layani Pasien
Dokter ke RS tapi Tak Layani Pasien

jpnn.com - MATARAM - Aksi mogok para dokter juga terjadi di RSUD Kota Mataram kemarin, sebagai bentuk solidaritas terhadap dokter Ayu yang terjerat kasus malapraktik.

H Nizar  Deni Cahyadi, kepala Tata Usaha RSUD Kota Mataram di Kantor Wali Kota Mataram, menjelaskan, semua poli yang ada di RSUD Kota Mataram tidak melayani pasien. ”Hanya instalasi gawat darurat saja yang tetap melayani pasien,’’ ujarnya.

Ditambahkan, di RSUD Kota Mataram ada 12 poli. Sementara jumlah dokter sendiri ada 35 orang. Para dokter tersebut tetap akan masuk, namun tidak memberi pelayanan di masing-masing poli.

Hanya untuk yang mengalami penyakit berat, bakal ditangani oleh dokter. ”Di IGD saja nanti jumlah dokternya bakal ditambah,’’ lanjutnya.
    
Untuk menghindari menumpuknya pasien, tambahnya, pihak rumah sakit mengumumkan melalui pengeras suara. Tidak itu saja, tenaga pengamanan maupun front office ikut memberikan informasi pada pasien. ”Kita infokan supaya tidak lama menunggu,’’ ungkapnya. (feb/sam/jpnn)


MATARAM - Aksi mogok para dokter juga terjadi di RSUD Kota Mataram kemarin, sebagai bentuk solidaritas terhadap dokter Ayu yang terjerat kasus malapraktik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News