Dokumen Century Hanya Setebal 4,5 Cm

Sudah Diterima KPK, Langsung Digunakan Untuk Gelar Perkara

Dokumen Century Hanya Setebal 4,5 Cm
Dokumen Century Hanya Setebal 4,5 Cm
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku telah menerima dokumen pendukung dari DPR tentang kasus bailout Bank Century. Namun dokumen pendukung itu tidak sampai satu trolly. Meski demikian, dokumen itu langsung digunakan dalam gelar perkara (ekspos) kasus Century.

Juru bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan bahwa dokumen dari DPR yang diterima KPK itu hanya berupa sebuah buku. "Tetapi tebalnya 4,5 centi meter. Judulnya Laporan Hasil Panitia Angket DPR," ujar Johan kepada wartawan, Jumat (7/5) petang.

Hendak diapakan dokumen itu setelah sampai di KPK? Johan mengungkapkan, KPK akan mempelajarinya. Terlebih lagi, hari ini KPK juga tengah melakukan ekspos (gelar perkara) dugaan kporupsi pada pemberian bailout Rp 6,7 triliun untuk Bank Century.

"Tentu dokumen itu sangat penting bagi KPK. Tadi begitu diterima langsung dibawa ke ekspos perkara kasus Century," sambung Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku telah menerima dokumen pendukung dari DPR tentang kasus bailout Bank Century. Namun dokumen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News