Dolores O'Riordan Wafat, Presiden Irlandia Ikut Berduka

Dolores O'Riordan Wafat, Presiden Irlandia Ikut Berduka
Dolores O'Riordan, vokalis band The Cranberries. Foto:pinterest

jpnn.com - Kepergian musikus Dolores O’Riordan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan juga penggemarnya.

Bahkan, Presiden Irlandia Michael D Higgins juga ikut sedih dengan wafatnya vokalis The Cranberries itu.

Michael D Higgins mengeluarkan pernyataan resmi berisi ucapan bela sungkawa untuk Dolores O'Riordan yang merupakan warga negara Irlandia.

Dia memuji pengaruh besar Dolores O'Riordan bersama The Cranberries terhadap industri musik di negaranya dan di dunia.

"Dengan sangat sedih, saya mengetahui kematian Dolores O'Riordan, musisi, penyanyi dan penulis lagu. Dolores O'Riordan dan The Cranberries memiliki pengaruh besar pada musik rock dan pop di Irlandia dan internasional," kata Michael D Higgins.

'Kepada keluarganya dan semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan seni pertunjukan, kematiannya (Dolores O'Riordan) akan menjadi kerugian besar," sambungnya.

Seperti diketahui, Dolores O'Riordan meninggal di London pada Senin (15/1) waktu setempat. Manajemen Band The Cranberries, telah memberi keterangan resmi usai meninggalnya vokalis mereka.

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Dia berumur 46 tahun. Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries, berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini. Anggota keluarga sangat terpukul untuk mendengar berita terbaru dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," ungkap The Cranberries.

Kepergian musikus Dolores O’Riordan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan juga penggemarnya. Tak terkecuali Presiden Irlandia Michael D Higgins.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News