3 Pria Ini Merasa Terhormat jadi Bagian Dolores O'Riordan

3 Pria Ini Merasa Terhormat jadi Bagian Dolores O'Riordan
Dolores O'Riodan. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Tiga anggota The Cranberries yang tersisa, yakni Fergal Lawler (drummer), Noel Hogan (gitaris) dan Mike Hogan (bassis) menulis pernyataan terkait meninggalnya sang vokalis Dolores O'Riordan, (16/1). Dolores meninggal pada usia 46 tahun di London, Senin (15/1) waktu setempat.

"Kami sangat terpukul karena kematian rekan kami Dolores. Dia memiliki bakat luar biasa dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari hidupnya sejak 1989 ketika kami membentuk The Cranberries. Dunia telah kehilangan seorang seniman sejati. Noel, Mike, dan Fergal," bunyi pernyataan di @The_Cranberries.

Juru bicara pihak Dolores mengatakan, wanita kelahiran Limerick, Irlandia 6 September 1971 itu berada di London untuk menjalani rekaman.

"Keluarga sangat sedih dan memohon diberi privasi pada masa yang sulit ini," kata sang jubir seperti dikutip dari BBC.

Hingga berita ini diracik, penyebab kematian Dolores masih misterius. Dari sejumlah informasi awal, kepolisian setempat mendapat panggilan darurat sekitar pukul sembilan pagi (15/1) ke sebuah hotel di Park Lane. Diduga, Dolores mengembuskan napas terakhirnya di sana. (adk/jpnn)

Dolores O'Riordan berada di London dalam rangka melakoni rekaman. Diduga, Dolores mengembuskan napas terakhirnya di sebuah hotel.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News