Sebelum Meninggal, Dolores Sempat Batalkan Tur di Eropa

Sebelum Meninggal, Dolores Sempat Batalkan Tur di Eropa
Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan. Foto: BBC

jpnn.com - Vokalis band The Cranberries Dolores O'Riordan meninggal dunia, Selasa (16/1) dinihari. Pelantun Zombie itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun.

Kabar kematian penyanyi berambut pendek itu diungkap oleh pihak manajemennya. Sayang, belum diketahui penyebab kematian vokalis band Platinum itu.

“Vokalis utama band Irlandia The Cranberries tengah berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada kabar lebih rinci saat ini.”

Manajemen Dolores O'Riordan juga mengatakan, anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar kepergian wanita kelahiran Limerick, 1971 itu dan meminta privasi untuk saat-saat sulit seperti sekarang ini.

Dolores bercerai dari suaminya, Don Burton, pada 2014 setelah 20 tahun menikah. Dia dan Don Burton, yang merupakan mantan manajer tur Duran Duran, dikarunia 3 anak.

The Cranberries mencapai kesuksesan internasional lewat debut album mereka tahun 1993 yang bertajuk Everybody Else Is Doing It, So Why Can't We? Album itu terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia.

Sebelumnya, pada 2017 lalu, The Cranberries mengumumkan jadwal tur ke sejumlah negara di Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat.

Namun, pada Mei 2017, saat menjalani tur di Eropa, The Cranberries membatalkan sisa agendanya sehubungan dengan persoalan kondisi kesehatan Dolores O'Riordan.

Pada tahun 2017, The Cranberries membatalkan sisa agenda tur ke sejumlah negara karena kondisi kesehatan Dolores O'Riordan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News