Don Papank Angkat 3 Jenderal Purnawirawan Ini Jadi Komisaris Tangkas

Don Papank Angkat 3 Jenderal Purnawirawan Ini Jadi Komisaris Tangkas
Founder & CEO PT. Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengangkat tiga jenderal purnawirawan sebagai komisaris. Foto: Tangkas

jpnn.com, DEPOK - Founder & CEO PT. Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengangkat tiga jenderal purnawirawan sebagai komisaris. Komisaris tersebut yaitu Laksamana Muda TNI (purn) Bambang Sugiarto, Mayor Jenderal (purn ) Adi Sudaryanto, dan Inspektur Jenderal (purn) Imam Budi Supeno.

PT. The Agung Pamungkas resmi mengangkat tiga jenderal itu sebagai komisaris melalui penandatanganan atau MoU di kawasan Depok, Jumat (4/8).

"Alhamdulillah, hari ini kami, PT The Agung Pamungkas atau Tangkas melakukan penandatanganan sebagai wujud resmi bergabungnya tiga jenderal ke dalam Tangkas. Ini menjadi spirit baru bagi Tangkas Motor Listrik agar semakin maju," kata pria yang akrab disapa Don Papank itu dalam keterangannya.

Don Papank mengatakan penyegaran manajemen merupakan hal yang umum terjadi.

Dia berharap dengan bergabungnya tiga jenderal ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

"Penambahan manajemen merupakan hal yang umum terjadi dan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Apalagi kami sama-sama memiliki komitmen menjadi Indonesia yang bebas polusi," jelas dia.

Selain itu, Don Papank mengatakan seluruh tipe Tangkas Motor Listrik sudah dilengkapi dengan surat-surat serta pelat nomor atau ber-STNK.

Terakhir, PT Tangkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra. (tan/jpnn)


PT. Tangkas Motor Listrik resmi mengangkat tiga jenderal purnawirawan sebagai komisaris.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News