Dorce Gamalama Beber Alasannya Pengin Tinggal di Amerika

Dorce Gamalama Beber Alasannya Pengin Tinggal di Amerika
Dorce Gamalama. Foto: Instagram/DG

jpnn.com, JAKARTA - Aktris serbabisa Dorce Gamalama berniat tinggal di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Dia mengatakan, suasana dan lingkungan di sana membuatnya betah.

"Di sana tidak ada istilah tanya lhu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kami menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia," ujar Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Baca juga: Dorce Gamalama Galang Bantuan untuk Korban Tsunami

Selama ini, lanjut Dorce, dirinya memang kerap bolak-balik Indonesia - Amerika Serikat. Dia terpaksa harus pulang pergi karena belum mendapatkan izin tinggal di sana.

"Jadi enam bulan di sana, enam bulan di sini. Kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu (ke Indonesia)," jelas Dorce Gamalama.

Baca juga: Dorce Gamalama Kesal Ikut Terseret Kasus Ratna Sarumpaet

"Nanti kalau sudah berapa tahun, baru deh punya green card. Saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik," lanjut Dorce Gamalama.

Keberadaan Dorce di New York, Amerika karena urusan pekerjaan. Bahkan, selama menetap di sana dia kerap mendapat tawaran nyanyi hingga ke Los Angeles.

Aktris serbabisa Dorce Gamalama berniat tinggal di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Dia mengatakan, suasana dan lingkungan di sana membuatnya betah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News