JPNN.com

Joke Kasar Ricky Gervais dalam Perhelatan Golden Globes

Downey Tak Suka, Hanks Balas Sindir Gervais

Selasa, 18 Januari 2011 – 22:22 WIB Downey Tak Suka, Hanks Balas Sindir Gervais - JPNN.com
Downey Tak Suka, Hanks Balas Sindir Gervais
Ricky Gervais terkenal sebagai host yang suka melontarkan sindiran pedas. Namun, saat perhelatan Golden Globes tahun ini, para bintang juga punya jurus melawan komentar-komentar panas tersebut.

KALI kedua komedian, aktor, sutradara, produser, musikus, dan penulis asal Inggris, Ricky Gervais, menjadi host perhelatan Golden Globes. Pada 2010, saat menjadi host kali pertama Globes, penampilannya banyak mendulang kritik. Sebab, dia tidak sungkan-sungkan menyindir bintang-bintang A-list yang bertebaran sebagai undangan.

Sindiran yang bikin panas telinga itu diharapkan bisa berkurang saat lelaki kelahiran 25 Juni 1961 tersebut ditunjuk sebagai host untuk kali kedua dalam ajang serupa tahun ini.

Tapi, kata-kata "cenderung kasar" yang rajin keluar dari mulutnya tidak berkurang sama sekali. Targetnya sudah pasti, aktris dan aktor yang masuk daftar A Hollywood. Semua dikomentari Gervais. Mulai artis-artis yang menganut kepercayaan scientology, status seksual seseorang, kebiasaan minum-minum aktor, sampai film-film yang masuk daftar nominasi Golden Globes.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...