DPR Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengungkapan Kasus Narkoba

DPR Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengungkapan Kasus Narkoba
Anggota Komisi III DPR Pangeran Khaerul Saleh mengapresiasi kinerja Bareskrim Polri. Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengapresiasi kinerja dari Polri khususnya Dittipidnarkoba Bareskrim yang sudah mengungkap kasus sejumlah kasus narkoba.

Dia juga memuji Bareskrim karena sudah mengamankan gudang penyimpanan barang bukti narkoba dengan baik.

Anggota Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh mengatakan pengamanan yang dilakukan Polri sudah sangat bagus. Hal itu dia buktikan ketika mengecek gudang tersebut secara langsung.

"Saya melihat gudang penyimpanan barang bukti narkoba ini sangat ketat sekali dan bagus, sistem pengamanannya luar biasa baik pencatatan, pengambilan penyimpanan dan pengeluaran barang bukti ini sangat bagus,” ujar dia kepada wartawan, Rabu (23/11).

Dia berharap hal tersebut bisa dijadikan contoh kepolisian di daerah baik polda maupun polres.

Pangeran juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Krisno Siregar terkait dengan pemusnahan barang bukti sabu-sabu seberat 269,7 kg.

"Selain itu kami juga apresiasi kemarin Dittipidnarkoba juga telah membongkar, menangkap di Apartemen Casablanca pabrik sabu-sabu jaringan Iran, ini kami sangat apresiasi,” kata Ketua Tim Pokja RUU Narkotika itu.

Dittipidnarkoba Bareskrim Polri melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 269.707 gram. Barang bukti tersebut didapat dari tujuh tersangka.

Komisi III DPR mengapresiasi kinerja Bareskrim Polri dalam mengungkap kasus dan mengamankan gudang penyimpanan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News