DPR Izinkan Komisi V Awasi Transportasi dan Jalan

DPR Izinkan Komisi V Awasi Transportasi dan Jalan
DPR Izinkan Komisi V Awasi Transportasi dan Jalan
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Pramono Anung Wibowo mengatakan DPR secara khusus telah memberikan izin kepada Komisi V untuk tetap bekerja di dalam masa reses ini seperti aktivitas normal anggota DPR guna mengawasi pelaksanaan transportasi publik dan insfrastruktur jalan selama berlangsungnya arus mudik dan balik.

"Pimpinan DPR sudah memberikan izin pada Komisi V untuk tetap bekerja dalam masa reses ini seperti layaknya aktifitas normal anggota dewan," kata Pramono Anung Wibowo di gedung Nusantara III, Senayan Jakarta, Rabu (1/8).

Dikatakan Pram, pertimbangan Pimpinan Dewan memberikan izin karena Komisi V perlu mengetahui permasalahan dalam rapat kerja dan berkoordinasi dengan mitra guna membahas langkah penanganan mudik.

"Termasuk mengizinkan Komisi V untuk melakukan kunjungan spesifik ke daerah tertentu, menggelar raker dan akan menggelar sidak, ke tempat-tempat yang selama ini menjadi pengawasan DPR yang perlu dipantau terkait pelayanan mudik lebaran tahun ini," imbuh politisi PDI Perjuangan itu.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Pramono Anung Wibowo mengatakan DPR secara khusus telah memberikan izin kepada Komisi V untuk tetap bekerja di dalam masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News