Dua Bocah Diserang Kera Liar Berekor Panjang

Dua Bocah Diserang Kera Liar Berekor Panjang
Seorang bocah di Leuwisadeng Bogor menjadi korban gigitan kera ekor panjang, Jumat (18/10). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kekhawatiran warga akan ancaman kera liar terbukti. Dua bocah berumur 7 tahun di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat, jadi korban gigitan kera liar berekor panjang, Jumat (18/10).

Kedua bocah tersebut bernama Nadira (7) dan Aisyah (7). Nadira terkena gigitan pada kaki kanan ketika sedang bermain. Sementara Aisyah mengalami gigitan pada jari tengah tangan kanannya pada saat pulang sekolah. Keduanya sudah diobati di Puskesmas Cigudeg untuk diberikan vaksin.

Menanggapi kejadian ini, Misbarudin (31) ayah dari Nadira menjelaskan, anaknya tersebut menjadi korban ketika sedang bermain di permukiman warga. Secara tiba-tiba kera ekor panjang datang dan langsung menyerang anaknya dengan menggigit kaki sebelah kanan.

“Saya kaget ketika mendengar anak saya jadi korban gigitan kera ekor panjang, bahkan warga sekitar langsung memburu keranya, tapi sampai saat ini belum tertangkap,” katanya, Jumat.

Regu Damkar Kabupaten Bogor juga ikut membantu memburu keberadaan kera ekor panjang tersebut. Namun belum berhasil menangkapnya. (nal)

Kera liar berekor panjang turun ke permukiman warga Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor dan langsung menyerang dua bocah.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News