Dua Jempol!! Eder Dedikasikan Gol Untuk Timnya

Dua Jempol!! Eder Dedikasikan Gol Untuk Timnya
Eder (kanan). Foto: uefa

jpnn.com - TOULOUSE - Citadin Martins Eder menjadi bintang Italia dalam laga melawan Swedia, di Stade de Toulouse, Toulouse, Jumat (17/6) malam WIB.

Gol semata wayang-nya, membuat Italia menang, sekaligus memastikan selembar tiket 16 Besar. "Saya sangat senang sekali. Pertama dan terutama, ini (gol) karena semua rekan-rekan, mengingat betapa kerasnya kami bekerja," ujar Eder di laman UEFA.

Pemain yang membela Inter Milan itu menyebutkan, setelah pertandingan melawan Belgia (match day 1), dia merasakan kebersamaan di tim Italia begitu luar biasa. "Ketika salah seorang di antara kami bekerja begitu keras, kebahagiaan selalu datang untuk bersama. Itu yang membuat kami enjoy dalam melakoni pertandingan," tandas Eder.

Eder juga tak melupakan rekan-rekan di pelatnas Italia, yang gagal masuk ke dalam tim Euro 2016. "Saya mendedikasikan gol ini untuk seluruh tim, semua orang yang telah bekerja keras dengan kami sejak tahun lalu. Ya, untuk seluruh pemain yang pernah ada di tim ini," ujar Eder. (adk/jpnn)

TOULOUSE - Citadin Martins Eder menjadi bintang Italia dalam laga melawan Swedia, di Stade de Toulouse, Toulouse, Jumat (17/6) malam WIB. Gol semata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News