Ini yang Membuat Morata Yakin Bisa Cetak Gol ke Gawang Turki

Ini yang Membuat Morata Yakin Bisa Cetak Gol ke Gawang Turki
Morata gagal mencetak gol ke gawang Rep. Cheska, tapi yakin bisa cetak gol ke gawang Turki. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Alvaro Morata gagal mencetak gol di ajang Euro saat Spanyol menang 1-0 atas Rep. Cheska pada laga perdana fase grup. Gol kemenangan La Furia Roja kala itu justru datang dari defender yakni Gerard Pique. 

Dalam laga itu, Morata yang ditampilkan sebagai starter gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang dia dapatkan. Dia pun ditarik keluar pada menit ke-62 dan digantikan Aritz Aduriz. 

Dalam laga kedua melawan Turki, Sabtu (18/6), Morata dibuai keyakinan bisa mencetak gol. Dia merasa sudah tidak lagi mengalami demam panggung. Maklum, ini merupakan turnamen besar pertama yang dia ikuti. 

Selain itu, keberadaan sejumlah gelandang brilian membuat bomber Juventus itu merasa akan bisa membobol gawang Turki. Dia bersyukur Spanyol memiliki gelandang-gelandang yang memiliki umpan akurat. 

Seperti diketahui, setelah identik dengan false nine, Vicente Del Bosque kembali memasang striker murni dalam komposisi pemain Spanyol. Keberadaan Morata membuat Del Bosque terpaksa mengubah kebiasaannya. 

"Bekerja sama dengan gelandang-gelandang cerdas seperti Andres Iniesta, David Silva, Cesc Fabregas, dan Koke tentu sangat menyenangkan. Saya yakin pada laga melawan Turki bisa mencetak gol. Sudah saatnya gol dihasilkan dari lini serang," ucap Morata seperti dilansir Marca

Morata dibawa ke Prancis setelah tampil memukau bersama Juventus. Dia menyingkirkan bomber bintang seperti Fernando Torres dan Diego Costa. (epr/JPNN)


NICE - Alvaro Morata gagal mencetak gol di ajang Euro saat Spanyol menang 1-0 atas Rep. Cheska pada laga perdana fase grup. Gol kemenangan La Furia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News