JPNN.com

Dua Kali Ditunda, Duel PSMS Vs Babel United Resmi di Teladan, Jafri Sastra Happy

Minggu, 20 Oktober 2019 – 02:27 WIB Dua Kali Ditunda, Duel PSMS Vs Babel United Resmi di Teladan, Jafri Sastra Happy - JPNN.com
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra saat memberikan keterangan. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra menyambut positif kabar pertandingan tunda melawan Aceh Babel United akhirnya digelar di Stadion Teladan, pada 21 Oktober mendatang.

Jafri Sastra menilai laga di Teladan akan menambah motivasi anak asuhnya.

“Kita bersyukur lawan Babel main di Teladan. Karena Teladan itu kan ruhnya PSMS. Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan penting ini,” ujar Jafri Sastra.

Jafri Sastra mengakui, pertandingan melawan Babel memang sangat penting. Pasalnya, kemenangan dari Babel akan memastikan langkah Ayam Kinantan menuju babak delapan besar.

“Kami fokus lawan Babel. Pertandingan ini seperti final bagi saya dan pemain. Kami harus menang. Mudah-mudahan dukungan penonton bisa menambah semangat pemain,” harapnya.

Saat ini PSMS mengantongi 34 poin dan berada di empat besar, posisi terakhir lolos ke babak delapan besar. Ayam Kinantan unggul satu angka dari Perserang dan PSCS Cilacap.

BACA JUGA: Akbar Tanjung: Terus Terang Saya Malu

Kemenangan pada pertandingan terakhir, akan memastikan PSMS lolos ke babak delapan besar mendampingi Persiraja, Persita dan Sriwijaya FC. (dek)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...