Dua Orang yang Mencurigakan Dalam Kasus Novel Digarap Polda

Dua Orang yang Mencurigakan Dalam Kasus Novel Digarap Polda
Irjen Boy Rafli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengidentifikasi dua orang yang mencurigakan terkait kasus Novel Baswedan.

Boy menambahkan, dua orang tersebut terekam dalam CCTV yang berada di rumah Novel di Jalan Deposito, Jakarta Utara. "Sudah dapat," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Boy melanjutkan bahwa dua orang ini masih diperiksa secara insentif di Polda Metro Jaya. Statusnya pun masih saksi.

Lebih lanjut kata Boy, pihaknya ingin mengetahui gerakan mencurigakan dua orang itu seperti yang terekam dalam CCTV. Boy pun belum bisa menyimpulkan apakah kedua orang ini yang menyiram air keras ke wajah Novel usai salat subuh. "Kesimpulannya belum. Masih didalami aktivitas yang bersangkutan," kata Boy.

Boy juga belum bersedia mengungkap indentitas dari dua orang yang sudah diperiksa tersebut. Yang pasti, sambung dia, kedua orang itu cukup kooperatif menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan juga tidak ditahan. Karena nahan kan enggak bisa sembarangan. Sampai saat ini masih kooperatif dan sewaktu-waku bisa kami minta lagi keterangannya," pungkas Boy. (mg4/jpnn)


Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengidentifikasi dua orang yang mencurigakan terkait kasus Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News