Dua Penumpang Kapal Terbalik yang Hilang Belum Ditemukan

Dua Penumpang Kapal Terbalik yang Hilang Belum Ditemukan
Tim dari Basarnas Tarakan menelusuri Sungai Kayan mencari dua penumpang speedboat yang hilang, Rabu (21/1). Foto: Ilham/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Dua penumpang yang hilang setelah kapal yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Kayan, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), belum ditemukan. Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan pada Rabu (21/1) tidak membuahkan hasil.

Sempat beredar kabar, ada warga yang melihat salah satu korban hilang mengapung di sekitar sungai Desa Salimbatu. Namun tenggelam kembali ditelan arus sungai yang cukup deras.

“Tadi menurut informasi ada salah satu warga yang mau mengantarkan salah satu warga yang mau melahirkan sempat lari untuk memberi tahu yang melakukan pencarian, tadi sudah ditemukan tetapi tenggelam kembali karena arus, sehingga tenggelam kembali,” kata Kepala Desa Teras Baru, Herodes yang ikut melakukan pencarian, Rabu (21/1).

Hingga menjelang petang, tim SAR gabungan tidak menemukan keberadaan Iganitius (28), dan Katerina Nyonya Hayon (47). Pencarian dihentikan dan dilanjutkan pagi ini, Kamis (22/1). (*/keg/ris/jpnn)

TANJUNG SELOR - Dua penumpang yang hilang setelah kapal yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Kayan, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News