Dua Penyidik Polri Mundur dari KPK

Dua Penyidik Polri Mundur dari KPK
Dua Penyidik Polri Mundur dari KPK
JAKARTA - Lagi-lagi penyidik kepolisian yang bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan ini mengundurkan diri. Keduanya adalah Komisaris Polisi Ganish dan Ajun Komisaris Polisi Handono Subiakto. Mereka beralasan ingin mengembangkan karier di institusi kepolisian.

"Kita harus menghormati pilihan mereka. Seperti kita bersama menghormati mereka yang ingin bertahan di KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di Jakarta, Kamis (12/11).

Surat pengunduran diri Kompol Ganis sudah diajukan sejak Rabu malam (12/12). Masa tugas Kompol Ganis, harusnya berakhir pada bulan Februari 2013. Namun, ia mengundurkan diri lebih awal. Untuk pengunduran diri Ganis, sudah disetujui oleh pimpinan KPK.

Sementara itu, AKP Handono baru mengajukan surat pengunduran dirinya hari ini. Namun surat pengunduran dirinya belum diproses. Masa kerja Handono saat ini adalah tiga tahun empat bulan. Meski belum genap empat tahun, ia memilih tetap mundur demi karier di kepolisian.

JAKARTA - Lagi-lagi penyidik kepolisian yang bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan ini mengundurkan diri. Keduanya adalah Komisaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News