Duar! Ledakan Terjadi di Perumahan Depok

Duar! Ledakan Terjadi di Perumahan Depok
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Suasana hening menjelang lebaran di kompleks perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Depok, digegerkan dengan peristiwa ledakan, Minggu (3/7) pagi. 

Setelah ditelusuri, ternyata ledakan tersebut diduga berasal dari BBM yang dibuang dalam gorong-gorong. Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan mengatakan, akibat ledakan tersebut, seorang warga, Dusnawati (58) mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka bakar di bagian tangan dan wajah. Saat ini sedang mendapat perawatan di RS Hasanah Graha Afiah, Depok," kata Harry saat dikonfirmasi.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Harry, diduga BBM dibuang oleh warga inisial HS. Dia membuang BBM dan kemudian mengalir tepat di depan rumah korban, ‎blok F6 Nomor 12, RT 5/ RW 2.

"Ada saksi yang melihat HS membuang BBM ke dalam got dan tiba-tiba menimbulkan ledakan, hasil pengecekan tidak ada galian gas di lokasi tersebut," jelas Harry.

Saat ini, ujar Harry, di tempat ledakan telah dipasang garis polisi oleh pihaknya, baik TKP awal pembuangan BBM maupun lokasi timbulnya ledakan. Sementara pihaknya juga memeriksa beberapa saksi serta HS di Mapolres Depok. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Suasana hening menjelang lebaran di kompleks perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Depok, digegerkan dengan peristiwa ledakan, Minggu (3/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News