Duchess of Cambridge Jadi Merk Busana

Duchess of Cambridge Jadi Merk Busana
Duchess of Cambridge Jadi Merk Busana
NAMA Kate Middleton yang bergelar The Duchess of Cambridge telah diterapkan pada Kantor Kekayaan Intelektual untuk judul merek dagang kerajaan Inggris. Nama tersebut disematkan untuk badan amal yang menjual berbagai barang dan jasa termasuk jual beli pakaian.

Pangeran William atau Royal Duke dan Duchess of Cambridge serta Pangeran Harry, akan melihat nama mereka terpampang di berbagai pakaian, sepatu, bahkan tutup kepala yang dijual pihak kerajaan untuk lembaga amal.

"Setelah pernikahan, nama organisasi diubah mengikuti nama sang calon ibu, Kate Middelton," demikian judul besar majalah fashion ternama, Vogue, Selasa (2/4).

"Sejak perubahan nama yayasan tahun lalu, kami telah mendaftarkan nama baru dan logo di wilayah yang berbeda di seluruh dunia. Dengan nama ini, kami harapkan yayasan ini akan terlindungi dari tindakan-tindakan yang sifatnya ilegal," kata jubir dari Istana St.James.

NAMA Kate Middleton yang bergelar The Duchess of Cambridge telah diterapkan pada Kantor Kekayaan Intelektual untuk judul merek dagang kerajaan Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News