Dudhie Makmun Murod Tak Datangi KPK

Endin dan Udju Ditahan

Dudhie Makmun Murod Tak Datangi KPK
Dudhie Makmun Murod Tak Datangi KPK
JAKARTA- Dua tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI tahun 2004, Endin AJ Soefihara dan Udju Djuhaeri, akhirnya resmi ditahan KPK.  Endin ditahan di Polres Jakarta Pusat sedangkan Udju Djuhaeri ditahan di LP Cipinang.

Sementara itu, tersangka lainnya dalam kasus yang sama adalah Dudhie Makmun Murod. Politisi PDI Perjuangan tersebut tidak hadir ke KPK untuk menjalani pemeriksaan atau mungkin penahanan seperti dua rekannya yang lain. 

Juru Bicara KPK, Johan Budi kepada wartawan mengatakan berdasarkan jadwal, sebenarnya ketiganya diperiksa hari ini. "Tiga tersangka dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 WIB. Namun tersangka satu tersangka belum datang," kata Johan.

Endin AJ Soefihara tiba di KPK pada pukul 13.05 WIB dan setelah melengkapi berkas, tersangka ditahan dan dibawa dengan menggunakan mobil tahanan ke Polres Jakarta Pusat. Sedangkan Udju datang sekitar pukul 10.30 WIB dan akan dibawa ke LP Cipinang.

JAKARTA- Dua tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI tahun 2004, Endin AJ Soefihara dan Udju Djuhaeri, akhirnya resmi ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News