Duh! Anak Mantan Bupati jadi Pengedar Narkoba

Duh! Anak Mantan Bupati jadi Pengedar Narkoba
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - Polres Sorong berhasil membongkar kasus peredaraan narkoba yang dikendalikan dari beberapa lembaga pemasyarakatan. 

Dalam sebuah operasi beberapa hari yang lalu, tim dari polres menggerebek sang pemasok langsung ke rumah sasaran di Jalan DPR Km 10, Sorong.

Di sana didapatkan barang bukti 20 gram sabu-sabu, dua linting ganja dan satu paket ganja kering. Operasi ini berhasil setelah polisi memperoleh informasi yang bersumber dari masyarakat. Dan ternyata, terduga pelaku berinisial F ini adalah anak dari seorang mantan bupati. 

“Kami telah mendatangi rumah sasaran dengan sopan tetapi mengalami perlawanan. Kami terpaksa menembak pintu tersebut serta mereka terkena serpihan pintu tersebut. Setelah itu kami suruh menyerah, mereka masih tetap keras. Akhirnya kami upayakan dengan sedikit pemaksaan terhadap tersangka,” kata Kapolres Sorong, AKBP Gatot Suprasetya, seperti dikutip dari Radar Sorong, Rabu (30/3).

Dugaan sementara pelaku adalah pengedar. “Dengan jumlah barang bukti tersebut, diduga pelaku adalah pengedar dan juga pemakai," tandas Gatot. (des/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News