Dukung Ide Jokowi, Ungkapan Prabowo Dinilai Jujur

Dukung Ide Jokowi, Ungkapan Prabowo Dinilai Jujur
Capres nomor urut satu Prabowo Subianto memberikan penjelasan pada acara Debat Capres 2014 di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/6). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK, Imam Nahrawi menilai sikap Prabowo Subianto yang mendukung ide dan gagasan Joko Widodo soal industri kreatif merupakan ungkapan jujur. Artinya, lanjut Imam, ide Jokowi memang diterima oleh semua pihak.

“Saya kira ungkapan Pak Prabowo yang mendukung ide dan gagasan Jokowi soal industri kreatif ini ungkapan jujur dari hati terdalam. Ini saya melihat, Jokowi memang diterima semua pihak," kata Imam dalam rilisnya, Senin (16/6).

Seperti diketahui, debat antara capres Prabowo dan Jokowi edisi kedua, Minggu malam (15/6) di Hotel Grand Melia, Jakarta, dinilai banyak hal menarik. Misalnya, tanpa disangka-sangka dan diduga, Prabowo ternyata kagum dan setuju dengan gagasan-gagasan Jokowi. Bahkan, saat Jokowi menjelaskan balik soal pertanyaannya kepada Prabowo tentang ekonomi kreatif.

Saat itu pun Prabowo secara terbuka dan terus terang menyatakan dukungannya kepada Jokowi dan menyetujui gagasan dan ide Jokowi dengan mengesampingkan masukan dan pesan dari tim suksesnya. Ungkapan Prabowo itu menunjukkan bahwa Jokowi memang bisa diterima semua kalangan.

"Saya menilai di lubuk hati Pak Prabowo ada kecintaan kepada Jokowi. Kalau seandainya tidak nyapres, saya yakin Pak Prabowo akan dukung Jokowi,” kata Imam.

Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa ini menegaskan pengakuan Prabowo atas ide-ide cemerlang dan gagasan terobosan Jokowi adalah bukti bahwa memang Jokowi layak dan pantas memimpin negeri ini.

Sebab, yang mengakui Jokowi layak dan mampu tak hanya rakyat maupun kalangan profesional. Tetapi pengakuan itu juga datang dari capres yang notabene merupakan lawannya.

"Saya kira ini hal yang positif bagi Jokowi dan semua pendukungnya, bahwa memang capres yang kita dukung adalah capres berkualitas dan mampu memimpin Indonesia,” ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK, Imam Nahrawi menilai sikap Prabowo Subianto yang mendukung ide dan gagasan Joko Widodo soal industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News