Dukung Infrastruktur Komunikasi, Indihome Hadir di SouthCity

Dukung Infrastruktur Komunikasi, Indihome Hadir di SouthCity
Managing Director PT API Gunung Kartiko saat MoU dengan Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal Hambali selaku pengembang kawasan SouthCity di Marketing Gallery SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Akses Prima Indonesia (API) bersama SouthCity bekerja sama dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis teknologi fiber optic, Indihome di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Managing Director PT API Gunung Kartiko mengatakan, kerjasama ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihaknya.

"Kami sangat bangga dipercaya membangun infrastruktur fiber optic pada seluruh kawasan South City ini," ujar Gunung Kartiko usai penandatanganan MoU dengan PT Setiawan Dwi Tunggal di Marketing Gallery SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

SouthCity merupakan kawasan dengan luas lahan sebesar 55 hektar yang menyediakan konsep pengembangan perumahan, apartemen, gedung perkantoran, mal dan hotel yang memiliki lokasi yang strategis, terletak di antara tiga wilayah strategis yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Depok.

PT Setiawan Dwi Tunggal sebagai pengembang kawasan SouthCity dengan pengalaman 20 tahun di bidang properti berharap kawasan ini menjadi destinasi hiburan yang ramai dan menunjang lifestyle seluruh penghuni maupun pengunjung dengan fasilitas-fasilitas yang dimiliki. Salah satunya adalah fasilitas jaringan internet yang cepat.

"Dengan dukungan PT Telkom Indonesia, kami berkomitmen menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan layanan Indihome di kawasan SouthCity ini," imbuh Gunung.

Sejalan dengan pengembangan kawasan SouthCity dan pembangunan infrastruktur fiber optic ini, ke depannya wilayah ini dapat berkembang menjadi kota cerdas (smart city).

"Kerjasama layanan Smart Home Solution yang dimiliki oleh PT API ini diharapkan berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi sasaran dari kedua belah pihak," ujar Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Hambali.(mg7/jpnn)

PT Akses Prima Indonesia (API) bersama SouthCity bekerja sama dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis teknologi fiber optic.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News