JPNN.com

Dukungan dari Para Ulama Berdatangan untuk Cak Machfud-Mujiaman

Minggu, 29 November 2020 – 21:30 WIB
Dukungan dari Para Ulama Berdatangan untuk Cak Machfud-Mujiaman - JPNN.com
Para ulama beri dukungan untuk Cak Machfud dan Mujiaman. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Doa restu dan dukungan terus mengalir dari alim ulama dan tokoh agama untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman.

Paslon nomor 2 itu kali ini mendapat restu dan dukungan dari pimpinan Ponpes Qowiyyul Ulum, Kiai Nizar Asruri Askandar Al Qolbi dan segenap pengurus pesantren untuk Machfud Arifin-Mujiaman.

Keduanya didoakan menjadi pemimpin Surabaya yang amanah. Pengasuh pesantren tersebut, mengungkapkan dukungan pihaknya kepada Machfud Arifin-Mujiaman dilatarbelakangi sejumlah alasan.

Dia melihat karakter dan program keagamaan yang telah dicanangkan pasangan itu paling komprehensif.

"Beliau ini sudah sangat berpengalaman, khususunya untuk urusan memimpin masyarakat. Insyaallah saya doakan agar beliau terpilih menjadi Wali Kota Surabaya," ujar pimpinan Ponpes Qowiyyul Ulum, Kiai Nizar Asruri Askandar Al qolbi.

Kiai Nizar juga mengaku senang dengan figur Machfud Arifin-Mujiaman yang sangat agamis dan dekat dengan ulama. Bukan hanya dekat, tetapi selalu meminta nasihat dan bertukar pikiran bersama.

"Agar menjadi pemimpin yang diridhai Allah SWT. Semua kegiatan harus didasari oleh niat yang baik. Sesungguhnya amal itu tergantung dengan niat," ucapnya.

Dia juga mengaku tidak ada keraguan untuk mendukung pasangan itu karena memiliki program di bidang keagamaan yang konkret dan komprehensif untuk masyarakat Surabaya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia