Dukungan Langsung dari Istri Membuat Conte Tetap Tersenyum

Dukungan Langsung dari Istri Membuat Conte Tetap Tersenyum
Istri Conte, Elisabetta Muscarello, setia memberikan dukungan di dalam stadion. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Setiap kegagalan pasti menimbulkan kekecewaan. Itu pula yang dirasakan Antonio Conte, pelatih timnas Italia. Kendati masih bangga setelah Italia tersingkir di babak perempat final via adu penalti dari Jerman, Conte tetap merasa kecewa. 

Conte merasa telah memberikan semua yang dia miliki. Segala taktik telah dia berikan untuk dilaksanakan oleh para pemain di lapangan. Tapi, itu belum cukup membawa Italia lolos ke semifinal.

Namun, dia mengaku tak terlalu bersedih karena Italia yang dilatihnya telah memberikan yang terbaik. Apalagi skuat yang dia pilih sempat menimbulkan keraguan publik. 

Dia pun tetap berusaha tersenyum karena ada sosok istimewa yang selalu memberikan dukungan dalam bekerja. Dia adalah istrinya, Elisabetta Muscarello. Setiap kali Italia bertanding di Euro 2016, Elisabetta selalu setia berada di tribun untuk memberikan dukungan langsung kepada Conte. 

Elisabetta pun mengajak serta anak perempuan cantik hasil pernikahan dengan Conte.

"Saya selalu berusaha tersenyum karena ada sosok istimewa yang membuat saya untuk melakukannya. Istri dan anak saya selalu setia memberikan dukungan di dalam stadion," ucap Conte kepada Rai Sport. 

Usai kembali ke Italia, Conte akan pergi berlibur bersama istri dan anaknya. Dia mengaku akan melupakan sejenak sepak bola dan menikmati kebersamaan bersama keluarga. Setelah itu, dia sudah ditunggu tugas berat yakni menukangi Chelsea. (epr/JPNN)


BORDEAUX - Setiap kegagalan pasti menimbulkan kekecewaan. Itu pula yang dirasakan Antonio Conte, pelatih timnas Italia. Kendati masih bangga setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News