Pemain Terbaik Laga Jerman vs Italia Ini Kehabisan Kata-kata

Pemain Terbaik Laga Jerman vs Italia Ini Kehabisan Kata-kata
Manuel Neuer. Foto: eufa

jpnn.com - BORDEAUX - Kiper Jerman Manuel Neuer dinobatkan UEFA sebagai man of the match Jerman versus Italia. Cukup pantas, karena dalam laga yang harus diakhiri dengan duel adu penalti itu, Neuer menjadi aktor utama.

"Saya kehabisan kata-kata. Kemenangan ini sangat istimewa. Begitu banyak eksekutor penalti. Dramatis," kata Neuer di laman UEFA usai laga.

Ya, sebanyak 18 penendang penalti ambil bagian dalam drama ini. Membuat jantung penonton, khususnya yang ada di Stade de Bordeaux, bak mau copot.

"Kami tidak berhasil mengalahkan Italia dalam 90 menit, tidak juga dalam 120 menit. Maka jelas kemenangan ini tidak mudah. Ini adalah sebuah perang, perang urat saraf. Saya melakukan persiapan. Namun Anda pasti tahu, dalam mengeksekusi di babak adu penalti, tak selamanya penendang mampu melakukan seperti yang biasa mereka lakukan," ujar Neuer. (adk/jpnn) 


BORDEAUX - Kiper Jerman Manuel Neuer dinobatkan UEFA sebagai man of the match Jerman versus Italia. Cukup pantas, karena dalam laga yang harus diakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News