Duo Brasil Ingin Pulang Kampung

Duo Brasil Ingin Pulang Kampung
Duo Brasil Ingin Pulang Kampung
HANYA bermain empat kali sebagai starter dan tiga kali sebagai pengganti sepanjang musim ini di semua ajang, bukanlah catatan bagus buat Alexandre Pato. Terlepas dari kondisinya yang kerap cedera, striker asal Brasil itu mulai jengah di AC Milan.

Musim ini, pelatih Milan Massimiliano Allegri lebih mengutamakan striker belia Stephan El Shaarawy sebagai striker utama yang ditopang Robinho dan Giampaolo Pazzini atau Kevin Prince Boateng. Meski dalam kondisi fit, Pato sulit dapat posisi.

Kondisi yang bikin Pato tidak nyaman. Apalagi Milan punya rencana mendatangkan Mario Balotelli untuk ditandemkan dengan El Shaarawy. Itu akan membuat posisi Pato dan juga rekannya sesama Brasil Robinho terancam.

Pato dan Robinho pun mulai mengirim sinyal ingin pindah. Mereka berharap kembali ke Brasil. Pato dilirik juara Piala Dunia Antarklub 2012 Corinthians dan Robinho bisa kembali ke klub lamanya Santos dan berduet dengan Neymar.

HANYA bermain empat kali sebagai starter dan tiga kali sebagai pengganti sepanjang musim ini di semua ajang, bukanlah catatan bagus buat Alexandre

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News