Cari Kado untuk Tito

Cari Kado untuk Tito
Cari Kado untuk Tito
VALLADOLID - Barcelona memang harus kehilangan Tito Vilanova dalam laga pemungkas mereka tahun ini. Pelatih Barca - sebutan Barcelona - itu absen saat menghadapi Real  Valladolid di Nuevo Jose Zorilla dini hari nanti (siaran langsung Trans TV kickoff 00.00 WIB) karena operasi pemindahan tumor kelenjar parotis.

Tapi, kondisi itu tidak memengaruhi psikis skuad Barca. Kapten Barca Carles Puyol mengatakan apabila timnya justru memiliki motivasi lebih di Jose Zorilla. "Kami tertantang memberikan hasil yang terbaik demi Tito. Kami ingin memberikan kado Natal terbaik baginya," kata Puyol sebagaimana dilansir Marca.

Puyol juga meyakini asisten pelatih Jordi Roura yang ditunjuk menggantikan Vilanova bakal menjalankan tugasnya dengan baik. Roura juga telah membuktikannya musim ini. Ketika Vilanova menjalani skors dua laga karena kartu merah kontra Osasuna (26/8), Barca tetap menang atas Valencia (2/9) dan Getafe (15/9).

"Kami adalah sebuah tim yang sudah dibentuk selama bertahun-tahun. Jadi, tidak ada yang harus diubah Jordi (Roura) dalam sesi latihan. Kami tetap melalukan cara yang sama," jelas pemain yang baru saja meneken perpanjangan kontrak hingga 2016 itu.

VALLADOLID - Barcelona memang harus kehilangan Tito Vilanova dalam laga pemungkas mereka tahun ini. Pelatih Barca - sebutan Barcelona - itu absen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News