Edan! Guru Mengaji Berbuat Bejat ke Muridnya yang Sedang Baca Al-Qur'an, Tuh Orangnya

Edan! Guru Mengaji Berbuat Bejat ke Muridnya yang Sedang Baca Al-Qur'an, Tuh Orangnya
Polisi menangkap JM (46), seorang guru mengaji di Baikpapan yang berbuat bejat terhadap muridnya yang sedang belajar membaca Al-Qur'an. Foto: Dokumentasi Polresta Balikpapan

jpnn.com, BALIKPAPAN - Entah setan apa yang merasuki pikiran JM (46) hingga berbuat bejat terhadap muridnya yang sedang membaca Al-Qur'an.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengungkapkan kejadian tersebut terungkap berawal saat korban melaporkan kejadian yang baru saja dialami ke orang tuanya sepulang mengaji.

"Korban dicabuli pelaku saat lagi belajar mengaji di salah satu rumah tetangganya," beber Kompol Rengga seperti dilansir JPNN Kaltim

Mendengar kejadian yang dialami sang anak, ibu korban marah besar.

Dia langsung membawa sang anak untuk visum dan selanjutnya melaporkan perbuatan bejat guru mengaji putrinya itu ke Polresta Balikpapan pada Senin (1/8) lalu.

 "Setelah menerima laporan pelaku langsung kami tangkap di hari itu juga," tegas eks Kapolsek Sungai Pinang, Samarinda itu.

Lebih lanjut Kompol Rengga membeberkan kasus yang menyeret seorang guru mengaji di Balikpapan, Kalimantan Timur itu sebagai tersangka.

Kronologi kejadian berawal saat pelaku mengajar yang merupakan guru privat yang mengajarkan mengaji ke sejumlah anak-anak tetangga di sekitar rumahnya. 

Polisi menangkap JM (46), seorang guru mengaji di Baikpapan yang berbuat bejat terhadap muridnya yang sedang belajar membaca Al-Qur'an

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News