Egy Maulana Vikri: Saya Tak Berarti Tanpa Teman-Teman

 Egy Maulana Vikri: Saya Tak Berarti Tanpa Teman-Teman
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana (kiri) melakukan selebrasi bersama Asnawi M. Bahar (tengah) dan Saddil Ramdani setelah mencetak gol kedua ke gawang Myanmar, Selasa (5/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos.

jpnn.com, YANGON - Bintang Timnas U-19 Indonesia saat menampar Myanmar 2-1 dalam laga perdana Grup B Piala AFF U-18, Selasa (5/9) kemarin, Egy Maulana Vikri mengaku senang dengan kemenangan Indonesia.

Menurut dia, kemenangan itu merupakan hasil kerja sama dan kerja keras tim sepanjang pertandingan. Dengan motivasi sesudah dari ruang ganti, para penggawa tim berjuluk Garuda Nusantara itu semakin percaya diri bisa mengimbangi lawan.

"Kami bermain sebagai sebuah tim. Saya tak berarti tanpa teman-teman. Saya tanpa teman-teman tak mungkin bisa cetak gol. Apa yang sudah kami tunjukkan ini harus bisa kami tingkatkan di laga-laga selanjutnya," katanya, melalui pesan singkat, Rabu (6/9) siang.

Apa yang perlu diperbaiki oleh Timnas? Egy mengakui, tim memang sempat kurang maksimal di babak pertama dalam menyelesaikan peluang. Namun, pada babak kedua ruang ganti menjadi titik awal kebangkitan timnas dan akhirnya bisa memperbaiki permainan.

"Selanjutnya, kami harus mempertahankan permainan dan melanjutkan kemenangan melawan Filipina," terang Egy. (dkk/jpnn)

(Myanmar Tak Terkesan dengan Penampilan Timnas U-19 Indonesia)

 


Kemenangan itu merupakan hasil kerja sama dan kerja keras tim sepanjang pertandingan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News