Eks Borneo FC Bertekad Antarkan Mitra Kukar Kembali ke Liga 1

Eks Borneo FC Bertekad Antarkan Mitra Kukar Kembali ke Liga 1
Firly Apriansyah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Firly Apriansyah menjadi pemain terakhir yang direkrut Mitra Kukar musim ini. Eks Borneo FC itu digadang menggantikan Dedi Gusmawan yang memilih mundur beberapa waktu lalu.

Bersama Naga Mekes, Firly bertekad untuk mengantarkan tim Kota Raja kembali ke Liga 1.

Ya, target Mitra Kukar promosi menjadi pertimbangan Firly menerima pinangan manajemen. Selain itu, dia mengaku tertarik ke Naga Mekes lantaran sudah pernah memiliki pengalaman bermain di tim Kaltim.

“Saya lama di Samarinda, jadi saya pikir atmosfer di Tenggarong tidak akan jauh berbeda. Saya juga tertantang dengan target tim yang ingin balik ke liga 1 musim depan,” beber Firly.

BACA JUGA: Mantap Maju Jadi Ketum PSSI, Eks Kapolda Metro Jaya Beberkan Tiga Program Kerjanya

Menilik materi tim saat ini, Firly optimistis ambisi promosi bukan sekadar isapan jempol belaka. Ditambah lagi saat ini Mitra Kukar memiliki pelatih kepala asal Eropa. Sehingga keyakinan Firly kian menebal.

“Saya pribadi akan bekerja keras agar Mitra Kukar kembali ke Liga 1 musim depan,” pungkas pemain yang musim lalu berseragam Barito Putra tersebut. (don/abi/k16)


Firly Apriansyah menjadi pemain terakhir yang direkrut Mitra Kukar musim ini. Eks Borneo FC itu digadang menggantikan Dedi Gusmawan yang memilih mundur beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News