Eks Diskotik Jadi Gudang Narkoba

Sita 189 gram Sabu, 51,6 gram Putaw dan 143 Butir Pil Ekstasi

Eks Diskotik Jadi Gudang Narkoba
Eks Diskotik Jadi Gudang Narkoba
GORONTALO - Setelah dua kali melakukan penggeledahan. Polres Gorontalo Kota akhirnya berhasil membongkar sebuah gudang penyimpanan narkoba, Jumat (11/10). Gudang narkoba itu berada di dalam gedung eks diskotek Zig Zag, milik narapidana kasus narkoba LN alias Ipul di Jl. H.B  Yasin (eks Agus Salim), Kota Gorontalo.

Di tempat itu, petugas Polres Gorontalo Kota menemukan ratusan gram narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi. Nilainya ditaksir lebih kurang Rp 500 juta. Terdiri sebanyak 200 paket sabu seberat 189,6 gram, dua paket besar putau seberat 51,6 gram dan pil ekstasi sebanyak 143 butir. Selain itu ditemukan pula 78 paket sabu siap edar. Untuk sementara berat 78 paket sabu tersebut belum diketahui. Sebab, 78 paket sabut itu masih akan dilakukan penimbangan oleh Polres Gorontalo Kota.

Uniknya, ratusan gram narkoba dan pil ekstasi itu disimpan cukup rapi. Yakni di dalam sebuah bangku kayu yang dimodifikasi. Sehingga pada awal penggeledahan petugas tak sempat menaruh curiga terhadap bangku tersebut.

Pantauan Gorontalo Post, penggeledehan dimulai sekitar pukul 14.00 wita. Kala itu petugas menyisir ruangan yang ada di lantai tiga dalam gedung. Dalam penggeledahan itu tersangka Ipul serta sejumlah keluarga turut menyaksikan. Tak ketinggalan sejumlah aparat kecamatan dan kelurahan ikut menyaksikan penggeledahan. Semua sudut ruangan sudah dibongkar. Tapi petugas namun tidak menemukan barang bukti.

GORONTALO - Setelah dua kali melakukan penggeledahan. Polres Gorontalo Kota akhirnya berhasil membongkar sebuah gudang penyimpanan narkoba, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News