Elek Yo Band Manggung di Konser Kemanusiaan untuk Lombok

Elek Yo Band Manggung di Konser Kemanusiaan untuk Lombok
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai personel utama Elek Yo Band saat tampil di Kejaksaan Agung, Kamis (1/3). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musisi akan menggelar Konser Kemanusiaan untuk Lombok di Cilandak Town Square, Jakarta pada Kamis (9/8) malam.

Sederet nama pengisi acara dipastikan hadir untuk menggalang dana bagi korban gempa Lombok.

Menariknya dari sekian banyak pengisi acara, akan hadir juga Elek Yo Band. Ya, band yang diisi para menteri kabinet era Presiden Jokowi itu bakal beraksi di Konser Kemanusiaan untuk Lombok.

Kepastian tersebut disampaikan oleh salah satu penggagas acara yakni Adib Hidayat. Pengamant musik kenamaan itu menyebut bahwa Elek Yo Band turut tampil.

"Kamis, 9 Agustus 2018 di Konser Kemanusiaan untuk Lombok akan ada band ini tampil. Jangan lupa untuk hadir teman-teman mulai pukul 18.00 di Citos, Jakarta," kata Adib Hidayat.

Selain Elek Yo Band, puluhan musisi ikut memeriahkan Konser Kemanusiaan untuk Lombok.

Di antaranya, Glenn Fredly, Atiek CB, Giring, Tompi, Ikang Fawzi, Rossa, Armand Maulana, Dewa Budjana, Kikan, Ian Antono, Jimi The Upstairs, Bonita, Andien, Vira Talisa, Calvin Jeremy, Candil, Once, RAN, dan lainnya.

Konser Kemanusiaan untuk Lombok dimulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepeduliaan musisi untuk korban gempa Lombok dan Bali. (mg3/jpnn)

Elek yo Band yang diisi para menteri kabinet era Presiden Jokowi itu bakal beraksi di Konser Kemanusiaan untuk Lombok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News